Bale Merasa Terbantu Jika Turki Hadirkan Banyak Pendukung

Penulis: Dwi Prima
Rabu 16 Jun 2021, 08:49 WIB
Bale Merasa Terbantu Jika Turki Hadirkan Banyak Pendukung

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Bale mengatakan Wales akan terbantu oleh sejumlah besar pendukung Turki di Stadion Olimpiade Baku untuk pertandingan Grup A Euro 2020 kedua mereka.

Sekitar 34.000 orang diharapkan hadir di venue pada hari Rabu (16/06), dan tim asuhan Senol Gunes dapat mengandalkan sebagian besar dukungan di dalam arena.

Ribuan penggemar Ay-Yildizlilar diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Baku, sementara hubungan dekat Azerbaijan dengan Turki berarti sebagian besar penduduk lokal juga akan mendukung lawan Wales.

Kapten Wales, Bale mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingan: "Saya pikir bagus untuk bermain di depan banyak orang. Jelas kami lebih suka bermain di depan 34.000 penggemar Wales, tetapi itu tidak diharuskan.

"Jika ada, itu semacam memacu kami untuk menjadi sedikit lebih kejam di lapangan, dan mudah-mudahan kami bisa membuat mereka terdiam."

Bale juga menyambut kembalinya "sedikit normalitas" dengan beberapa pendukung diizinkan masuk ke stadion setelah pelonggaran pembatasan Covid-19.

Penyerang Real Madrid itu berkata: "Setiap kali saya bermain di Turki sebelumnya, atmosfernya luar biasa.

“Tentu saja kami mengerti mereka akan mendukung lawan kami, tetapi untuk bermain di turnamen ini Anda ingin bermain di depan orang banyak.

“Akan menyenangkan memiliki atmosfer di stadion dan kembali ke sedikit normalitas. Inilah yang kami lakukan untuk mencari nafkah, kami terbiasa bermain di pertandingan tandang di depan penonton yang bermusuhan dan itu adalah sesuatu yang kami senang lakukan."

Artikel Tag: Gareth Bale, Piala Eropa, Wales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bale-merasa-terbantu-jika-turki-hadirkan-banyak-pendukung
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini