Bale: Kecepatan & Kekuatan Saya Menakutkan Bagi Bek Lawan

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Nov 2015, 23:25 WIB
Bale: Kecepatan & Kekuatan Saya Menakutkan Bagi Bek Lawan

Bale merasa kecepatan dan kekuatannya menakutkan untuk orang lain

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Pemain bintang timnas Wales dan Real Madrid, Gareth Bale, meyakini bahwa kecepatan dan kekuatan yang dimilikinya menakutkan bagi bek-bek lawan.

Pemain berusia 26 tahun ini masih kesulitan memenangkan hati para suporter Los Blancos setelah performa yang kurang memuaskan di musim lalu, namun jelang pertandingan El Clasico yang pertama musim ini, ia mengungkapkan optimismenya. Pemain asal Wales ini mengungkapkan jelang pertandingan terbesar di liga Spanyol.

"Saya tidak bermain sebanyak pertandingan yang saya inginkan musim ini, namun saya merasa kuat dan bugar untuk tapil di pertandingan sebesar ini. El Clasico adalah laga yang sangat spesial karena kamilah dua tim terbaik di Spanyol, rivalitas disini sangat ketat sudah sejak lama." ucap Bale kepada Phil Kitromilides.

"Kami baru menelan kekalahan sekali musim ini dan hal itu positif. Saya masih merasa bahwa kami bisa tampil lebih baik. Kecepatan dan kekuatan yang saya miliki menakutkan bagi bek-bek lawan. Saya ingin terus bekerja keras untuk membantu tim." sambungnya

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Barcelona, El Clasico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bale-kecepatan-kekuatan-saya-menakutkan-bagi-bek-lawan
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini