Bale Ingin Wales Belajar 'Seni Hitam' Menjelang Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Jumat 10 Jun 2022, 07:41 WIB
Bale Ingin Wales Belajar 'Seni Hitam' Menjelang Piala Dunia

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Bale meminta rekan satu timnya di Wales untuk mempelajari "seni hitam" menjelang Piala Dunia setelah gol penentu kemenangan Wout Weghorst untuk Belanda.

Weghorst mengakhiri rekor tak terkalahkan Wales yang mengesankan dengan mencetak gol penentu kemenangan di akhir masa injury time yang dramatis saat Belanda menang 2-1 di Cardiff.

Wales menyamakan kedudukan beberapa saat sebelumnya ketika Rhys Norrington-Davies menanduk bola menyamakan kedudukan dari umpan silang Connor Roberts.

Namun, Wales tidak bisa menyudahi laga dengan hasil imbang dan membiarkan Frenkie de Jong berlari melewati tiga pemain di lini tengah untuk mengatur awal keberhasilan Weghorst mencetak gol.

Bale, yang bermain 17 menit terakhir dari bangku cadangan, mengacu pada catatan itu ketika menganalisis kinerja timnya, mengklaim salah satu rekan satu timnya seharusnya melanggar De Jong.

Dia mengatakan kepada S4C : "Itu adalah pertandingan yang sulit karena kami tidak memiliki pasukan dengan kekuatan penuh tetapi para pemain yang datang bekerja keras.

“Mendapatkan gol penyeimbang dan kemudian kebobolan adalah hal yang menyedihkan, tetapi kami harus belajar ilmu hitam untuk menjatuhkannya. Kami perlu menggunakan ini sebagai pengalaman belajar. Jika itu terjadi lagi di Piala Dunia, kami perlu melakukan apa yang kami butuhkan untuk dilakukan.

“Kami berada di Grup A karena kami pantas berada di sini dan menguji diri kami melawan yang terbaik dunia. Jika Anda berada di tingkat di bawah, Anda mungkin lolos dengan peluang terlambat itu, tetapi ketika Anda bermain melawan tim-tim top dan tidak melakukan hal-hal itu. Anda mendapatkan hukuman.

"Sulit untuk diterima, tetapi kami adalah tim muda."

Artikel Tag: Gareth Bale, Wales, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bale-ingin-wales-belajar-seni-hitam-menjelang-piala-dunia
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini