Bale Dibandingkan Dengan Dua Pemain Bintang Yang Gagal di Manchester United

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Feb 2021, 09:50 WIB
Bale

Gareth Bale dibandingkan dengan Di Maria dan Sanchez semasa di Manchester United (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Gareth Bale dibandingkan dengan dua pemain bintang yang gagal bersinar di Manchester United, yakni Angel Di Maria dan Alexis Sanchez, dan pemain pinjaman Tottenham dari Real Madrid tersebut telah menunjukkan penampilan di bawah standar dalam dua tahun terakhir.

Pundit Tony Cascarino menyebutkan bahwa Gareth Bale telah menunjukkan bahwa ia sudah tidak lagi memiliki keinginan untuk kembali ke papan atas dunia sepak bola setelah gagal memberikan dampak saat dipinjamkan ke Tottenham hingga saat ini.

Harapan besar disematkan pada sang winger saat ia kembali bergabung dengan klub London utara dari Real Madrid di musim panas lalu akan tetapi ia kesulitan mencapai tingkat kebugaran dan performa yang dibutuhkan.

Pemain internasional Wales tersebut hanya menorehkan 19 penampilan di semua untuk Spurs hingga sejauh ini di musim 2020/21 dan hanya mencetak satu gol di Premier League. Dan Cascarino memandang situasi yang dialami oleh sang pemain saat ini sama seperti yang terjadi pada Angel Di Maria dan Alexis Sanchez di Manchester United, kedua pemain tersebut kembali bangkit setelah bergabung dengan Paris Saint-Germain dan Inter Milan.

“Apa yang dilakukan oleh seorang manajer seperti Zidane yang mengatakan tidak lagi membutuhkankannya dan tidak menginginkannya, pengaruh yang buruk, mengapa ia nyaris pergi ke Cina?,”ujar eks striker Chelsea via talkSPORT.

“Mengapa semua ini terjadi pada Bale dan mengapa? Mengapa performanya untuk Wales buruk dalam beberapa pertandingan terakhir?

“Saya melihat dua pertandingan sebelum Natal dan ia sangat buruk, itu bukan pemain yang tampil untuk Euro, ia bukan lagi seorang pemain sejak musim 2018/19.

“Ia mencetak 16 gol untuk klub dan negaranya, untuk bagian terbaik dalam dua tahun ini ia masih belum bisa menyamainya.

“Dan jika tidak memiliki rasa lapar dan keinginan untuk bermain sepak bola dan bermain di level tertinggi, maka Bale akan gagal menyamai pemain hebat lainnya.

“Saya pernah melihatnya pada Di Maria di Manchester United dan bangkit kembali di PSG, saya juga pernah melihat Alexis Sanchez pernah melakukannya di Manchester United, saya pernah melihat para pemain melakukannya jauh lebih baik dibandingkan saya dahulu.”

Artikel Tag: Bale, Tottenham, Manchester United

738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini