Balas Komentar Ten Hag, Alexander Isak: Newcastle Bukan Tim Menyebalkan!

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Apr 2023, 06:38 WIB
Penyerang Newcastle United, Alexander Isak.

Alexander Isak. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Newcastle United, Alexander Isak, memberikan balasan bagi komentar Erik ten Hag yang menyebut The Magpies sebagai tim yang menyebalkan. Manajer Manchester United itu menuding Newcastle sebagai tim yang sulit dikalahkan karena kerap berusaha membuang-buang waktu saat tampil di atas lapangan.

Pada akhir pekan lalu, Newcastle United meraih kemenangan yang sangat penting saat mereka menjamu Manchester United. Pada pertandingan yang digelar di St James Park, The Toon Army sukses mengalahkan tim tamu dengan skor meyakinkan 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Joe Willock dan Calllum Wilson.

Namun sebelum pertemuan kedua digelar, Erik ten Hag sempat melontarkan sebuah pernyataan yang membuat kuping skuat The Magpies menjadi merah. Ten Hag menyebut Newcastle sebagai tim yang menyebalkan karena mereka kerap membuang-buang waktu saat pertandingan berlangsung.

Setelah beberapa waktu lalu Eddie Howe memberikan tanggapan, kali ini Alexander Isak yang memberikan bantahan terhadap pernyataan Ten Hag tersebut.

"Saya tidak setuju dengan klaim tersebut. Kami bermain dengan intensitas tingggi dan kami adalah tim yang selalu ingin meraih kemenangan," ujar Isak seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang."

"Mereka yang membuang lebih banyak waktu daripada kami. Tapi saya tidak terlalu fokus pada hal itu. Saya pikir kami tampil sangat baik," pungkasnya.

Berkat kemenangan ini, Newcastle naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League menggeser posisi Man United. Artinya, The Magpies kini memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Alexander Isak, Newcastle United, Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/balas-komentar-ten-hag-alexander-isak-newcastle-bukan-tim-menyebalkan
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini