Balas Dendam, AC Milan Siap Bajak Marcelo Brozovic

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Nov 2021, 07:30 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dilaporkan tertarik membajak Marcelo Brozovic dari Inter Milan. Pemain asal Kroasia tersebut kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.

Proses pembaharuan kontrak baru untuk geladang tengah Marcelo Brozovic masih terus berlangsung. Inter Milan dilaporkan hanya mampu memberikan gaji sebesar 6 juta Euro, sementara sang pemain menginginkan angka yang lebih tinggi.

Jika pihak Inter memilih untuk menuruti keinginan sang pemain, Brozovic akan masuk dalam daftar pemain dengan gaji tertinggi di klub selain.

Brozovic sendiri kini punya daya tawar yang lebih tinggi. Selain karena kontraknya yang akan habis di musim depan, sehingga memungkinkannya untuk pergi dengan status free transfer, saat ini banyak klub yang mulai mengincar tanda tangannya.

Salah satunya adalah AC Milan. Menurut laporan terbaru Calciomercato.com, Rossoneri cukup tertarik untuk memboyong pemain 28 tahun tersebut dengan status free transfer.

Selain untuk memperkuat lini tengah, jika Milan berhasil mendatangkan mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut dengan free transfer, ini akan jadi 'balas dendam' yang sepadan setelah musim panas kemarin mereka kehilangan Hakan Calhanoglu.

Seperti kita ketahui, pemain asal Turki tersebut memutuskan untuk pergi meninggalkan Milan demi bergabung dengan Inter dengan status free transfer.

Namun laporan tersebut menjelaskan jika sang pemain tidak tertarik untuk membela AC Milan. Jika sampai harus meninggalkan Inter di musim depan, pemain 28 tahun tersebut kemungkinan besar akan lebih memilih pergi menuju Paris Saint Germain.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/balas-dendam-ac-milan-siap-bajak-marcelo-brozovic
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini