Bakayoko Siap Buktikan Chelsea Telah Salah Menilainya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jan 2019, 11:30 WIB
Bakayoko Siap Buktikan Chelsea Telah Salah Menilainya

Tiemoue Bakayoko (Sumber: Vital Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa waktu lalu, media begitu santer memberitakan bahwa AC Milan tengah bersiap memotong masa pinjaman Tiemoue Bakayoko dan memutuskan mengembalikannya ke Chelsea pada jendela transfer Januari ini. 

Sebelumnya, gelandang 24 tahun tersebut memutuskan hijrah ke Serie A dalam masa pinjaman dan berupaya membangkitkan kembali kariernya setelah mengalami musim buruk di Stamford Bridge. Namun, perjalanannya di awal-awal musim tak semulus yang diharapkan. Sempat banjir kritik, desas-desus soal ia bakal dipulangkan lebih dini pun mulai panas diperbincangkan.

Kendati demikian, kini tampaknya segalanya telah sepenuhnya berubah. Setelah mengalami serangkaian performa buruk, Bakayoko sukses bangkit, dan menurut pemberitaan dari Daily Mail, sang pemain dan AC Milan berpeluang besar mengikat kerjasama permanen.

Diketahui bersama bahwa dalam kesepakatan pinjaman Rossoneri dengan Chelsea, raksasa Serie A memiliki kesempatan untuk mengubahnya menjadi transaksi permanen. Lebih jauh lagi, dikabarkan pula Bakayoko akan sangat menyambut baik transfer tersebut dan ia kini tengah menikmati kehidupannya di Italia.

Meski demikian, masih banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum transaksi tersebut benar-benar terwujud. Pasalnya, sejumlah fans AC Milan bahkan masih meragukan performa pemain internasional Perancis ini, walaupun dalam beberapa pertandingan terakhir tampil cukup baik.

Bakayoko sendiri didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017 lalu setelah tampil gemilang bersama AS Monaco. Akan tetapi, ia justru kesulitan mengulang performa impresifnya di Liga Inggris hingga akhirnya dipinjamkan ke AC Milan.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakayoko-siap-buktikan-chelsea-telah-salah-menilainya
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini