Bakayoko Siap Berkorban Demi Wujudkan Mimpi Kembali Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Agu 2020, 23:10 WIB
Bakayoko Siap Berkorban Demi Wujudkan Mimpi Kembali Ke Milan

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko dikabarkan siap berkorban besar demi mengamankan transfer impiannya untuk kembali ke AC Milan musim panas ini.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Bakayoko sejak pinjaman suksesnya bersama klub pada musim 2018-19 lalu di bawah asuhan mantan pelatih mereka, Gennaro Gattuso.

Dengan Stefano Pioli dan Paolo Maldini tetap bertahan di klub, rumor soal peluang kembali gelandang 26 tahun tersebut kembali mencuat ke permukaan, dengan sejumlah sumber mengklaim bahwa mantan bintang AS Monaco tersebut sudah tidak sabar ingin kembali ke San Siro.

Menurut kabar dari Tuttosport, Bakayoko ingin kembai ke Milan dan bersedia menerima bayaran yang jauh lebih rendah ketimbang yang diterimanya saat ini di Stamford Bridge demi mewujudkan harapan tersebut.

Pemain internasional Prancis, yang menjalani masa pinjaman di Monaco musim lalu tersebut, tak keberatan dipangkas gajinya hingga 50% dan menerima bayaran 3 juta euro atau Rp48 miliar plus bonus, sementara saat ini ia mengantongi 6.5 juta euro atau Rp104 miliar per tahun dari The Blues.

Bakayoko sendiri beberapa kali mengutarakan keinginannya dengan lantang untuk sekali lagi membela Rossoneri, dan kali ini pihak klub tampaknya siap menyambut kode tersebut.

Milan memang diperkirakan bakal mendatangkan gelandang anyar untuk memperkuat lini tengah mereka musim panas nanti sehingga bisa bersaing memperebutkan posisi empat besar musim depan.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan, Serie A

4351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini