Bakayoko Putuskan untuk Kembali ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Jun 2019, 09:23 WIB
Bakayoko Putuskan untuk Kembali ke Chelsea

Tiemoue Bakayoko (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang bertahan Chelsea, Tiemoue Bakayoko, telah memutuskan untuk kembali ke Stamford Bridge musim panas ini setelah masa pinjamannya di AC Milan.

Pemain internasional Prancis itu bergabung dengan The Blues dari AS Monaco pada 2017 dan memainkan peran integral pada musim pertamanya, namun kemudian ia dikirim ke Italia musim panas lalu setibanya pelatih Maurizio Sarri dan seorang gelandang lain Jorginho.

AC Milan punya opsi untuk membeli gelandang tersebut seharga 35 juta euro (Rp561 milyar) dan eks pelatih Gennaro Gattuso serta direktur klub Paolo Maldini mengatakan awal tahun ini bahwa mereka ingin membuat kesepakatan permanen.

Namun, dengan tiga tahun tersisa dalam kontraknya di Stamford Bridge, Bakayoko ingin kembali ke London Barat dan berusaha mengklaim tempat di tim utama Chelsea musim depan.

Kakak laki-laki yang juga sekaligus agennya, Abdoulaye, mengatakan bahwa klub lain memang telah melakukan kontak untuk membahas transfer di musim panas, tapi Bakayoko memilih untuk melanjutkan kariernya bersama sang juara Liga Europa.

“Ada beberapa klub yang cukup menarik, ada klub yang cukup besar yang bertanya, tetapi kami memberikan prioritas kepada Chelsea," katanya kepada L'Equipe.

"Kami sudah tahu, ada Liga Champions dan kami mencari stabilitas, Tiemoue telah memutuskan untuk tetap di sana."

Bakayoko sendiri membuat 42 penampilan di semua kompetisi dan mencetak satu gol untuk AC Milan, yang finis di tempat kelima klasemen Serie A untuk mengklaim satu tempat di Liga Europa.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakayoko-putuskan-untuk-kembali-ke-chelsea
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini