Bakayoko Lebih Pilih Gabung Milan Ketimbang PSG

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Agu 2020, 13:45 WIB
Bakayoko Lebih Pilih Gabung Milan Ketimbang PSG

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bintang gagal Chelsea, Tiemoue Bakayoko, dikabarkan lebih memilih AC Milan ketimbang Paris Saint-Germain, dengan raksasa Serie A berminat merekrutnya sekali lagi.

Rossoneri diketahui tengah mencari pemain anyar untuk memperkuat lini tengah mereka pada jendela transfer musim panas ini dan perhatian mereka tertuju padanama yang sudah tidak asing lagi, yakni Bakayoko.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Prancis tersebut memiliki keinginan yang sangat jelas, dengan pilihan utamanya jika harus meninggalkan The Blues musim panas ini tak lain dan tak bukan adalah Milan.

Usai menjalani masa pinjaman bersama mantan klubnya, AS Monaco, Bakayoko telah kembali ke Chelsea, namun ia bukan bagian dari rencana masa depan Frank Lampard. Kali ini, raksasa Liga Inggris tersebut diperkirakan hanya akan melepasnya melalui penjualan langsung dan bukan pinjaman.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Chelsea menginginkan tebusan setidaknya 20 juta euro atau setara Rp320 miliar untuk mendatangkan kembali gelandang 26 tahun, yang pernah menikmati momen-momen sukses dalam masa pinjamannya bersama Rossoneri pada musim 2018-19 di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Di sisi lain, PSG juga terus menaruh minat pada Bakayoko, namun sang pemain masih lebih memilih Milan. Kendati demikian, terdapat satu halangan bagi klub Italia untuk mewujudkan reuni tersebut, yakni masalah gaji. Jika memang ingin kembali ke San Siro, ia harus bersedia menurunkan bayarannya yang saat ini berada di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar per tahun.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan, Paris Saint-Germain

7842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini