Bakayoko Ingin Kembali, AC Milan Tunggu Sinyal Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 23:33 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menunggu sinyal dari Chelsea mengingat Tiemoue Bakayoko disebut-sebut ingin kembali ke klub pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri selalu melirik peluang di bursa transfer dan dengan sejumlah posisi perlu diperkuat, mereka pun terus menjaga agar pandangan mereka tetap terbuka. Dari situasi sekarang, Bakayoko mungkin akan kembali ke klub musim panas ini.

Menurut pemberitaan Daniele Longo dari Calciomercato, kontak-kontak positif telah digelar antara agen pemain asal Prancis tersebut dan Paolo Maldini beberapa hari lalu. Direktur teknis Milan tersebut membenarkan bahwa pihaknya memang tertarik meminangnya kembali selama situasinya mendukung.

Rencananya, Rossoneri ingin merekrut gelandang 26 tahun tersebut dengna harga terjangkau mengingat kontraknya bersama The Blues akan berakhir pada 2022 mendatang. Kendati demikian, raksasa London Barat tersebut mungkin akan memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembaharuan kontrak selama satu tahunnya, seperti yang merek alakukan terhadap Olivier Giroud, meskipun sang pemain tidak ingin bertahan di klub lebih lama lagi.

Bakayoko telah menyuarakan keinginannya kembali ke Milan secara terang-terangan dan saat ini sedang menunggu perkembangan situasinya. Sementara itu, raksasa Serie A masih menunggu sinyal dari Chelsea mengingat negosiasi saat ini masih berada di tahap yang sangat awal sehingga segala kemungkinan masih dapat terjadi, terutama dengan bursa transfer yang begitu dinamis. Tak menutup kemungkinan klub akan melirik target lain jika terlalu lama menunggu.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakayoko-ingin-kembali-ac-milan-tunggu-sinyal-chelsea
1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini