Bakayoko Ingin Kembali, AC Milan Punya Prioritas Lain

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 08:11 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko dikabarkan sudah tidak sabar ingin kembali ke AC Milan, namun pihak klub tampaknya memiliki prioritas lain.

Rossoneri tampaknya masih belum menyerah dengan rencana mereka merekrut kembali Bakayoko dengan sang pemain juga bakal dengan senang hati membela raksasa Serie A tersebut sekali lagi.

Jurnalis Nicolo Schira melalui akun Twitter miliknya meyatakan pemain berkebangsaan Prancis tersebut ingin mengamankan transfer kembalinya ke San Siro, yang mungkin menjadi tempatnya menuai kesuksesan terbesar dalam beberapa tahun ini mengingat di sana ia mampu tampil begitu impresif di bawah asuhan Gennaro Gattuso kala itu.

Kendati demikian, Rossoneri justru tak menganggap transfer gelandang 26 tahun tersebut bukan prioritas saat ini, meskipun pada akhir bursa transfer musim panas nanti ia bakal menjadi target konkrit. Sementara itu, The Blues tengah mengevaluasi apakah mereka akan menggunakan pilihan sepihak untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun yang sejatinya bakal berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut tentu akan membantu Chelsea mematok banderol yang lebih tinggi jika harus menjualnya secara permanen tanpa terpaku pada tenggang waktu kerjasama yang menipis. Tak hanya itu, mereka mungkin akan membuka formula pinjaman yang juga dapat mengungungkan Milan dalam upaya mereka memburu servisnya. Bagaimanapun, segala kemungkinan masih dapat terjadi, dan bukan hal mengejutkan pula jika raksasa Serie A tersebut justru mendaratkan target lain.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakayoko-ingin-kembali-ac-milan-punya-prioritas-lain
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini