Bakayoko Ingin Hijrah Permanen, Milan Upayakan Diskon dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Feb 2019, 18:09 WIB
Bakayoko Ingin Hijrah Permanen, Milan Upayakan Diskon dari Chelsea

Tiemoue Bakayoko (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Transfer: Pemain pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko, dikabarkan sangat ingin hijrah permanen ke AC Milan dengan meninggalkan Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas mendatang.

Bakayoko memang sempat mengalami periode sulit bersama Rossoneri, akan tetapi ia mampu bangkit dan kini menjadi salah satu pemain penting, yang membuat lini tengah skuat Gennaro Gattuso tak mudah untuk ditembus.

Calcio Mercato mengabarkan bahwa pemain internasional Perancis ini sangat terbuka soal masa depannya. Ia ingin hijrah sepenuhnya ke AC Milan musim panas mendatang, mengingat di sana ia merasa diinginkan dan dipercaya.

Chelsea sendiri memiliki klausul dalam kesepakatan pinjaman dengan Il Diavolo yang membuat raksasa Serie A harus membayar 35 juta euro atau Rp560 miliar untuk memermanenkan status Bakayoko. Pihak Stamford Bridge pun diketahui bersedia membahas transaksi tersebut lebih jauh lagi.

Karena itulah, pada bulan April mendatang, direktur olahraga Rossoneri, Leonardo, akan bertemu dengan The Blues untuk membicarakan transfer permanen untuk eks bintang AS Monaco tersebut dan berharap dapat memperoleh diskon setidaknya sekitar 5 juta euro atau Rp80 miliar.

Bakayoko sendiri merupakan salah satu gelandang muda terbaik Eropa menyusul performa fantastisnya bersama Monaco. Akan tetapi, kariernya justru tenggelam saat bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017. Dan kini, ia mulai menghidupkan kembali pesonanya dengan tampil impresif di Serie A bersama AC Milan.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan, Serie A

1607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini