Bakayoko dan Krunic Pulih, Milan Bakal Punya Formasi Alternatif

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 23:17 WIB
Gelandang Milan Rade Krunic

Gelandang Milan Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan bakal memiliki formasi alternatif setelah dua gelandang mereka Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic bakal segera pulih dari cedera.

Stefano Pioli dikabarkan tak lama lagi akan memiliki daftar pilihan yang komplit dengan Bakayoko dan Krunic kini siap kembali merumput setelah melewatkan beberapa pertandingan akibat cedera.

La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa gelandang asal Prancis dan pemain internasional Bosnia telah merampungkan program atletik untuk kembali ke performa terbaik mereka dan Rossoneri akan segera dapat memainkan kembali dua bintang tersebut.

Informasi tersebut tentu menjadi kabar yang bagus bagi Pioli, yang kini bisa memiliki pilihan lini tengah yang lebih banyak selain trio utama Franck Kessie, Sandro Tonali, dan Ismael Bennacer yang sejauh ini hampir selalu dimainkan dalam pertandingan.

Kembalinya dua gelandang tersebut akan membawa suntikan yang besar bagi sang manajer. Selain itu, dengan adanya mereka, terkadang mantan bos Inter tersebut bisa bermain dengan formasi 4-3-3 jika menginginkan stabilitas yang lebih besar di lni tengah.

Meski bukan berstatus sebagai starter utama, Krunic sejauh ini telah bermain bagus musim ini sebelum cedera memaksanya berhenti. Sementara itu, fans tentunya sudah tidak sabar menyaksikan Bakayoko kembali beraksi mengingat periode pertamanya di Milan terbilang sukses besar dan klub tentu berharap ia bisa mengulang keberhasilan tersebut atau bahkan mampu memberikan kontribusi lebih besar lagi.

Artikel Tag: Milan, bakayoko, Krunic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakayoko-dan-krunic-pulih-milan-bakal-punya-formasi-alternatif
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini