Bakayoko dan Kamara Jadi Nama Terpanas Untuk Perkuat Lini Tengah AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 20:19 WIB
Tiemoue Bakayoko dan Boubacar Kamara

Tiemoue Bakayoko dan Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiemoue Bakayoko dari Chelsea dan bintang muda Marseille Boubacar Kamara dikabarkan menjadi nama terpanas untuk memperkuat lini tengah AC Milan musim depan.

Rossoneri diketahui tengah berupaya merekrut setidaknya seorang gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini setelah mengembalikan Soualiho Meite ke Torino yang mereka pinjam pada paruh kedua musim lalu. Terlebih lagi, Ismael Bennacer dan Franck Kessie bakal melewatkan beberapa pertandingan raksasa Serie A tersebut lantaran harus berpartisipasi di ajang Piala Afrika 2021 yang diundur hingga awal 2022 mendatang.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport, kandidat utama Milan untuk memperkuat lini tengah adalah Bakayoko dan Kamara. Pemain pertama jelas tidak asing lagi usai menghabiskan musim 2018-19 kemarin dengan menjalani masa pinjaman dari The Blues.

Sementara itu, Marseille memasang banderol 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia melepas Kamara musim panas ini dan tidak ingin menerima penukar dalam bentuk apapun. Sementara itu, Rossoneri perlu mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk merampungkan beberapa transaksi, yang salah satunya adalah mengenai Bakayoko dengan kedua klub saat ini tengah menggelar negosiasi.

Milan dan raksasa Liga Inggris tersebut juga dikabarkan tengah membahas mengenai peluang transfer Olivier Giroud dan Hakim Ziyech, dan solusi sempurna bakal diperlukan untuk merampungkan transaksi terbaik. Bagaimanapun, Paolo Maldini dan kawan-kawan tampaknya memang akan mendatangkan seorang gelandang baru selain Sandro Tonali yang akan dipermanenkan dari Brescia musim panas ini.

Artikel Tag: bakayoko, Kamara, Milan, marseille, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakayoko-dan-kamara-jadi-nama-terpanas-untuk-perkuat-lini-tengah-ac-milan
3710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini