Bakayoko Bakal Jadi Rekrutan Sempurna Untuk Perkuat Lini Tengah AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 22:02 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko diperkirakan bakal menjadi tambahan kekuatan yang sempurna untuk memoles lini tengah AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diperkirakan akan mendatangkan seorang gelandang baru musim panas ini untuk mengatasi masalah pilihan pemain yang mereka miliki setelah mengembalikan Soualiho Meite ke Torino. Sejumlah nama pun telah dikaitkan dan salah satunya adalah Bakayoko.

Pemain asal Prancis tersebut sejatinya pernah menghabiskan musim 2018-19 silam dengan menjalani masa pinjaman bersama Milan dan tampil relatif bagus. Kendati demikian, karena tingginya permintaan The Blues, raksasa Serie A tersebut memutuskan tidak merekrutnya dan ia pun akhirnya bergabung kembali dengan AS Monaco.

Musim lalu, gelandang 26 tahun tersebut membela Napoli di bawah asuhan Gennaro Gattuso dan ia pun mencatat performa positif. Ia berhasil tampil dalam 44 pertandingan dengan mencetak dua gol dan satu umpan gol, serta memberikan kontribusi luar biasa dalam fase bertahan.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, dalam formasi dua gelandang, bintang yang tersisih di Chelsea tersebut mungkin akan menjadi tambahan sempurna bagi lini tengah Rossoneri dengan kemampuan fisik dan dedikasinya dalam kedua fase permainan. Berkat periode pertamanya di San Siro, banyak pihak yakin ia bisa membawa banyak hal ke tim.

Selain kekuatan fisik, Bakayoko akan banyak membantu pertahanan dan ia bisa melengkapi Ismael Bennacer dengan sangat baik, pun demikian dengan Franck Kessie saat mantan bintang Atalanta tersebut maju ke depan. Singkatnya, ia merupakan sosok yang sangat menarik bagi Milan.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakayoko-bakal-jadi-rekrutan-sempurna-untuk-perkuat-lini-tengah-ac-milan
1600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini