Bakal Tinggalkan Madrid, Milan dan Monaco Siap Tampung Jovic

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Agu 2020, 03:05 WIB
Bakal Tinggalkan Madrid, Milan dan Monaco Siap Tampung Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Striker Real Madrid Luka Jovic diperkirakan bakal meninggalkan klub musim panas ini, dengan AC Milan dan AS Monaco hadir sebagai calon destinasinya berikutnya.

Rossoneri diketahui bakal merekrut seorang penyerang tengah baru pada bursa transfer yang akan datang. Sebelumnya ia dipersiapkan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic, namun kini pihak klub hanya akan mencari pelapis mengingat sang legenda tampaknya bakal bertahan.

Hubungan Jovic dengan Los Blancos sejatinya telah berakhir beberapa bulan kemarin setelah musim sulitnya di klub sejak transfer mahalnya dari Eintrahct Frankfurt tahun lalu.

Menurut kabar dari Todofichajes, pemain internasional Serbia tersebut memiliki dua proposal konkrit, dengan satu dari Milan dan yang lain dari Monaco, yang baru-baru ini merekrut eks bos Eintracht, Niko Kovac.

Jovic tampaknya belum mengambil keputusan pasti akan pilihan yang dimilikinya. Rossoneri memang klub prestisius, ia juga bisa reuni dengan sahabat dekatnya, Ante Rebic, di sana. Akan tetapi, kemungkinan bakal kalah sang dengan Ibrahimovic tidak terlalu menyenangkan baginya.

Di sisi lain, Monaco akan mempertemukannya kembali dengan Kovac, yang ingin menjadikannya sebagai titik acuan untuk lini serang klub. Outlet asal Spanyol tersebut yakin baha striker 22 tahun tersebut akan meninggalkan Madrid dengan status pinjaman September nanti.

Kendati demikian, Milan justru tak terlalu ramai dikaitkan dengan Jovic dalam beberapa pekan terakhir mengingat saat ini mereka lebih fokus pada perpanjangan kontrak Ibrahimovic.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, AC Milan, AS Monaco

1354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini