Bakal Melatih Kembali, Mourinho Pastikan Tidak Akan Tangani Klub Inggris

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 25 Apr 2019, 14:00 WIB
Bakal Melatih Kembali, Mourinho Pastikan Tidak Akan Tangani Klub Inggris

Jose Mourinho/ via Getty Images

Berita Transfer: Mantan juru taktik Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan akan segera melatih lagi pada musim depan. Sejak didepak Setan Merah pada Desember tahun lalu, The Special One memang belum menangani klub manapun. Namun dikabarkan Mourinho tak akan memilih Liga Primer Inggris sebagai destinasi karirnya selanjutnya.

Di akhir kariernya bersama MU, Mourinho dikecam karena dianggap menjalankan sepak bola negatif. Ia pun mengecam balik orang-orang yang mengkritiknya dengan akan melatih kembali. Namun secara terbuka ia mengatakan bahwa tak akan berada di Liga Inggris

Mourinho juga mengungkapkan bahwa ia yakin akan mendapatkan kesuksesan di klub barunya nanti. Hal ini berkaca dari track record-nya yang selalu sukses menangani klub-klub terdahulunya. Ia menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan jaminannya untuk sukses di masa depan.

Mourinho memang selalu sukses membawa tim-tim yang ditanganinya meraih juara. Sebelum bersama Manchester United, Mourinho juga berhasil meraih kesuksesan bersama Chelsea, Real Madrid, Inter Milan, dan FC Porto.

"Trofi terakhir adalah Liga Europa satu setengah tahun yang lalu; beberapa orang berpikir itu 20 tahun yang lalu. Final terakhir yang saya mainkan adalah delapan bulan lalu, final Piala FA. Saat ini saya sedang mempersiapkan masa depan," ucap Mourinho.

"Saya tidak merasa membuang-buang waktu saya [dengan keluar dari pekerjaan manajerial saat ini], karena saya sudah bekerja selama 18 tahun tanpa henti. Anda biasanya tidak punya banyak waktu untuk memikirkan kapan atau di mana Anda salah. Bulan-bulan ini ketika saya belum bekerja di sepakbola, setiap hari sangat berguna bagi saya," tutupnya.

Artikel Tag: Sepak Bola, Jose Mourinho, Coach

917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini