Bakal Ditukar Manuel Locatelli, Radu Dragusin Tak Senang

Penulis: Rei Darius
Kamis 24 Jun 2021, 18:15 WIB
Radu Dragusin menolak dijadikan alat tukar untuk transfer Manuel Locatelli.

Radu Dragusin tak ingin tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili Radu Dragusin memperingatkan Juventus bahwa sang defender asal Rumania tidak ingin hengkang, setelah ditawarkan sebagai bagian dalam kesepakatan transfer Manuel Locatelli.

Berbagai kabar yang beredar di Italia mengklaim bahwa hasil pertemuan antara Juve dan Sassuolo telah berjalan lancar. Mereka membahas kemungkinan transfer Manuel Locatelli ke Turin pada musim panas ini.

Bianconeri dikabarkan mengajukan penawaran peminjaman dengan kewajiban untuk dipermanenkan, dengan nilai transfer 30 juta euro plus Radu Dragusin sebagai bagian dari alat tukar.

Namun demikian, agen yang mewakili sang defender berusia 19 tahun asal Rumania itu menekankan bahwa kliennya tidak berniat untuk hengkang pada musim panas ini.

"Dia ingin bertahan di Juventus, dia tidak ingin hengkang," kata Florin Manea kepada Calciomercato.

"Ada banyak penawaran dari Inggris dan Jerman, namun dia ingin bermain untuk Juventus. Jika dia melakukan yang terbaik, maka saya yakin bahwa pada akhirnya dia akan bermain untuk Juve."

Sassuolo menyukai Dragusin, namun Manea mengatakan bahwa belum ada yang mengatakan apa pun kepadanya perihal proses transfer ini.

"Tidak ada yang menelepon saya soal Locatelli. Saya sudah mengirimkan pesan kepada para direktur Juve pada hari ini, dan mereka mengatakan bahwa tidak ada soal hal itu," tambahnya.

"Jika Dragusin memang pergi, maka itu harusnya hanya peminjaman untuk mendapat kesempatan bermain, namun dia ingin tetap menjadi pemain Juve.

"Jika Juve menyuruhnya pergi, maka kami akan mencari solusi, namun bukan hanya Sassuolo yang menginginkannya. Saya harus berpikir tentang apa yang terbaik untuk sang pemain."

Artikel Tag: Radu Dragusin, Juventus, Manuel Locatelli, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakal-ditukar-manuel-locatelli-radu-dragusin-tak-senang
1961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini