Bakal Ditinggal Andrea Belotti, Torino Berminat Gaet Moise Kean

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Mar 2022, 13:00 WIB
Moise Kean berpotensi menyerang ke Torino.

Moise Kean diminati oleh Torino (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Moise Kean bisa bertahan di Turin seketika masa pinjamannya bersama Juventus habis, dengan Torino menjadikannya kandidat untuk menggantikan Andrea Belotti.

Menurut kabar yang dirilis oleh Corriere dello Sport, Kean berpotensi untuk menetap di Turin pada musim depan, sebab Granata menilai sang striker berusia 22 tahun sebagai kandidat yang pas untuk menggantikan Andrea Belotti.

Torino nampak akan kehilangan kaptennya, Belotti, yang kontraknya akan segera habis pada bursa transfer musim panas tahun ini, dan sejauh ini kerap dikaitkan dengan raksasa Serie A, AC Milan.

Oleh karena itu, Toro mungkin akan meminjam Moise Kean dari Everton dengan menyertakan opsi untuk dipermanenkan dalam kesepakatan tersebut. Namun, karena sang striker timnas Italia terikat hingga tahun 2023 dengan Juventus, mungkin Torino perlu bekerja sama dengan tim rival sekotanya tersebut untuk merealisasikan transfer ini.

Juve meminjam Kean dari Everton pada musim panas tahun lalu, di pengujung bursa transfer seketika Cristiano Ronaldo hengkang ke Manchester United.

Pembeliannya terbilang gagal, karena pemain berusia 22 tahun itu hanya mampu menyarangkan empat gol dari 23 penampilan sejauh musim ini berjalan. 

Juve pun telah mendapatkan penyerang yang jauh lebih berkualitas darinya, yaitu Dusan Vlahovic, dan berpotensi untuk mempermanenkan Alvaro Morata pada musim panas mendatang.

Di sisi lain, Kean juga tidak diterima untuk kembali ke Merseyside, setelah hanya menyarangkan empat gol dari 39 penampilan di semua ajang bersama The Toffees.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, Everton, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakal-ditinggal-andrea-belotti-torino-berminat-gaet-moise-kean
1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini