Bakal Catat Rekor Baru Lawan Genoa, Situasi Kessie Di Milan Masih Tak Pasti

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Des 2021, 00:13 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie dikabarkan bakal mencatat pencapaian baru dalam pertandingan melawan Genoa Kamis (2/12) dini hari nanti, namun situasinya bersama AC Milan masih tak menentu.

La Gazzetta dello Sport edisi Rabu (1/12) pagi tadi menyorot bagaimana Kessie akan kembali ke starting XI Rossoneri setelah dalam duel kontra Sassuolo di San Siro akhir pekan kemarin ia mengawali laga bangku cadangan sebelum masuk sebagai pemain pengganti dan membuang bola hingga menyebabkan terjadinya gol ketiga tim tamu.

Mengingat pemain internasional Pantai Gading tersebut memang akan dimainkan dalam pertandingan melawan Genoa, ia bakal mencatat 200 penampilan bersama Milan di semua kompetisi. Kendati demikian, ironisnya masa depannya di klub justru masih tak menentu mengingat tidak ada kemajuan dalam proses pembaharuan kontraknya belakangan ini meskipun masa tinggalnya bakal berakhir pada 30 Juni mendatang.

Gelandang 24 tahun tersebut bergabung Rossoneri pada musim panas 2017 silam dalam status pinjaman dengan kewajiban pembelian dari Atalanta di bawah kepemilikan Yonghong Li. Akan tetapi, ia justru semakin dekat dengan pintu keluar klub setelah hampir separuh dekade membela mereka.

Hingga saat ini, jarak antara permintaan dan penawaran dalam proses negosiasi perpanjangan kontraknya masih jauh sehingga banyak yang berasumsi Kessie akan benar-benar meninggalkan klub musim panas nanti dengan status pinjaman. Terlebih lagi, Milan juga mulai santer dikaitkan dengan target penggantinya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakal-catat-rekor-baru-lawan-genoa-situasi-kessie-di-milan-masih-tak-pasti
1418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini