Bajul Ijo Mendapat Jatah Libur Dua Hari

Penulis: Dhimas
Sabtu 12 Sep 2015, 12:20 WIB
Bajul Ijo Mendapat Jatah Libur Dua Hari

Otavio Dutra, andalan Persebaya di lini belakang

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Setelah lolos ke babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2015, Persebaya United meliburkan para pemainnya. Namun Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan tak mendapat jatah istirahat yang panjang. Mereka hanya diberikan kesempatan libur hingga, Minggu (13/9) besok.

"Kami akan berlatih kembali, Senin pagi di Lapangan SIER, Sekarang kami berikan waktu kepada anak-anak untuk beristirahat," terang pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, seperti dilansir Bola.


Ibnu tak menampik bahwa anak asuhnya kelelahan usai melakoni tiga pertandingan di babak penyisihan grup. Meski jeda pertandingan sebenarnya sudah memadai, namun Persebaya selalu menjalani laga yang berlangsung dengan tempo tinggi.

Menurutnya, pertandingan itu cukup menguras tenaga pemain. Sesuai dengan hasil undian, Persebaya akan bertemu dengan Sriwijaya FC di babak delapan besar. Leg pertama akan digelar antara 19 dan 20 September.

"Kami belum tahu apakah kami tanding home dulu atau away dulu. Penentuannya baru Senin besok lusa," tutur sekretaris tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya, seperti dilansir Bola.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bajul-ijo-mendapat-jatah-libur-dua-hari
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini