Bajcetic Dapat Kontrak Baru setelah Pra-musim yang Mengesankan

Penulis: Dwi Prima
Kamis 11 Agu 2022, 07:15 WIB
Bajcetic Dapat Kontrak Baru setelah Pra-musim yang Mengesankan

Stefan Bajcetic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Stefan Bajcetic menarik perhatian selama pra-musim Liverpool dan anak muda itu, kini mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak baru dengan klub.

Pemain berusia 17 tahun itu tampil dalam lima dari enam pertandingan The Reds sepanjang pra-musim, mengumpulkan 189 menit bermain, di tengah komentar pujian dari para pemain senior dan pelatih.

Bajcetic kemudian berada di bangku cadangan melawan Fulham, hadiah untuk musim panasnya yang mengesankan dalam peran No. 6.

Ini menjadi sorotan cepat bagi anak muda itu setelah tiba di klub pada Februari 2021, menandatangani kontrak profesional pertamanya pada November dan sekarang menandatangani kontrak baru.

Dia mengumumkan berita itu di Instagram-nya, dengan mengatakan: "Senang memperpanjang kontrak saya dengan klub ini. Kerja keras berlanjut!"

Postingan Bajcetic disambut dengan pesan ucapan selamat dari Adrian dan Tyler Morton, selain dari sesama anggota akademi seperti Luke Chambers, Harvey Davies, Layton Stewart dan Isaac Mabaya.

Pemain berusia 17 tahun, yang merupakan warga negara Spanyol tetapi memiliki garis keturunan Serbia, tiba di klub sebagai bek tengah tetapi sekarang menempa peran sebagai No. 6.

Itu adalah posisi yang dimainkannya di sepanjang pra-musim dan pelatih pengembangan pemain muda Liverpool, Vitor Matos sangat antusias dengan apa yang dia lihat dan apa yang akan datang dari sang pemain.

"Stefan adalah No. 6 yang sangat seimbang dan memiliki banyak hal untuk berkembang juga, tetapi bagaimana dia sekarang, dia berada dalam momen yang sangat bagus," kata Matos.

Artikel Tag: Stefan Bajcetic, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bajcetic-dapat-kontrak-baru-setelah-pra-musim-yang-mengesankan
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini