Baik di City atau Barca, Pep Guardiola Tekankan Setiap Trofi Punya Maknanya

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 16:33 WIB
Baik di City atau Barca, Pep Guardiola Tekankan Setiap Trofi Punya Maknanya

Pep Guardiola via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pep Guardiola, manajer sukses yang telah mengukir prestasi gemilang baik dengan Manchester City maupun Barca, menekankan bahwa setiap trofi yang diraihnya memiliki makna tersendiri.

Guardiola, yang sukses membawa City meraih Liga Champions dan berbagai gelar domestik, menggambarkan pentingnya menghormati dan mengapresiasi setiap pencapaian dalam kariernya.

Baik di pentas Liga Champions bersama City atau dalam perjalanan suksesnya bersama Barcelona, Guardiola menyadari bahwa keberhasilan di setiap klub memiliki arti dan makna yang berbeda.

Pernyataannya mencerminkan sikap rendah hati dan rasa hormatnya terhadap sepak bola, di mana setiap trofi merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan perjuangan selama bertahun-tahun.

Guardiola menegaskan keberhasilannya menjuarai Liga Champions bersama City tidak lebih istimewa dari apa yang diraihnya bersama tim Barca yang dikepalai oleh Lionel Messi pada tahun 2011 dan 2013.

Pep Guardiola berkata: "Saya tidak akan mengatakan itu. Jika tidak, kami akan merusak apa yang kami capai di Barcelona dan saya tidak akan menyukainya.

"Setiap momen adalah momen yang berbeda. Setiap gelar yang Anda menangkan itu sulit. Itu tidak bisa dianggap remeh."

City mengalahkan Kopenhagen pada leg pertama babak 16 besar di Stadion Parken tiga minggu lalu dan seharusnya bisa menang dengan lebih mudah di leg kedua yang berlangsung di Etihad Stadium.

Namun, Guardiola menegaskan bahwa pertandingan ini belum berakhir dan tidak akan membiarkan fokusnya beralih ke pertandingan penting akhir pekan ini di Premier League melawan rival perebutan gelar, Liverpool.

Dia berkata: "Susunan tim akan tergantung pada bagaimana semua orang pulih dari pertandingan terakhir dan itu saja.

"Dalam kompetisi ini sangat penting untuk fokus karena dalam sepak bola segalanya bisa terjadi dan Anda harus mewaspadai hal itu."

Artikel Tag: Manchester City, Barcelona, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baik-di-city-atau-barca-pep-guardiola-tekankan-setiap-trofi-punya-maknanya
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini