Bahaya, Posisi Zidane Masih Belum Aman dari Pemecatan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 11 Apr 2020, 14:25 WIB
Bahaya, Posisi Zidane Masih Belum Aman dari Pemecatan

Pelatih Real Madrid, Zindine Zidane. (Foto: Reuters)

Berita Liga Spanyol: Media Spanyol membahas mengenai masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid. Meski tampil cukup baik, tapi posisi Zidane masih belum aman dari pemecatan manajemen.

Saat ini, Zidane memang berhasil membawa Madrid bersaing untuk mendapatkan dengan menempatkan peringkat kedua klasemen sementara La Liga tertinggal dua poin dari Barcelona. Meski begitu, hal tersebut tidak membuat posisi pelatih berkebangsaan Perancis tersebut aman. Pasalnya, penampilan tim besutan Zidane belum konsisten pada musim ini.

Menurut laporan Marca, tidak ada jaminan bahwa posisi mantan pemain Madrid tersebut akan aman, apalagi jika klub yang berjuluk Los Blancos tersebut tidak mendapatkan trofi sebiji pun. Tapi, satu-satunya hal yang bisa membuat Zidane aman dari pemecatan adalah dia harus bisa membawa pulang trofi Liga Champions ke Santiago Bernabeu lagi.

Sebaliknya, seandainya tetap mempertahankan pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut, maka dewan Madrid berencana untuk melakukan perombakan staf pelatih yang berada di sekitar Zidane. Madrid percaya harus segera dilakukan pembaruan.

Jika memecat Zidane, maka tim ibukota Spanyol tersebut telah menyiapkan satu kandidat untuk menggantikannya. Dia adalah mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yang disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk menggantikan posisi Zidane.

Peluang Los Blancos untuk mendapatkan Pochettino pun cukup besar. Pasalnya, sampai saat ini, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut belum juga menemukan pekerjaan baru sejak didepak dari Tottenham.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane, Mauricio Pechettino

883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini