Bahas Transfer Sanches dan Botman, Milan dan Lille Kembali Mesra

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Jun 2022, 23:04 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Lille dikabarkan bakal kembali menjalin hubungan intens musim panas ini mengingat keduanya tengah menjalin negosiasi untuk membahas transfer Renato Sanches dan Sven Botman.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, duo Les Dogues Sanches dan Botman saat ini tengah berada dalam radar Rossoneri yang memandang keduanya sebagai tambahan kekuatan ideal untuk memoles lini tengah dan lini pertahanan.

Pemain internasional Portugal dianggap sebagai pengganti sempurna untuk Franck Kessie, namun ia juga bisa berperan sebagai gelandang serang. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan ia juga enggan memperbaharui kerjasamanya dengan Lille, tawaran sebesar 15 juta euro atau Rp231 miliar seharusnya sudah cukup mengamankan kesepakatan.

Melalui agennya, Jorge Mendes, gelandang 24 tahun tersebut meminta gaji sekitar 6 juta euro atau Rp92 miliar net per musim, namun Milan telah berupaya menurunkannya menjadi 4 juta euro atau Rp62 miliar.

Sementara itu, hubungan yang mengarahkan kedua klub pada Botman juga tetap hidup dan beberapa hari lalu pemain internasional Belanda tersebut mengakui ingin mengambil langkah maju dalam kariernya, dengan Rossoneri bakal dengan senang hati menyuguhkan peluang bermain di Liga Champions musim depan.

Kemudian, selain hubungan hangat dengan Les Dogues, Milan juga semakin dekat dengan Mendes. Negosiasi dengan sang agen juga menyangkut Rafael Leao dan pihak klub berencana memperpanjang kontraknya selama dua tahun lagi hingga 2026. Akan ada kenaikan gaji dan juga klausul pelepasan yang dibahas sehingga bisa membantu mereka menghalau minat dari tim-tim peminatnya seperti Real Madrid dan Manchester City.

Artikel Tag: Sanches, Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-transfer-sanches-dan-botman-milan-dan-lille-kembali-mesra
2665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini