Bahas Transfer Permanen Tonali, AC Milan Buka Negosiasi Dengan Brescia

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Jun 2021, 23:32 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menginisiasi negosiasi dengan Brescia untuk membahas transfer permanen Sandro Tonali pada mercato musim panas ini.

Meski performanya musim ini terbilang begitu standar, Rossoneri ternyata tak ragu akan kualitas Tonali dan ingin mempermanenkan statusnya dari Brescia musim panas ini. Sang pemain memang digadang-gadang sebagai salah satu gelandang paling menjanjikan di sepak bola Italia.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Milan memang ingin menebus gelandang 21 tahun tersebut dan mempertahankannya selama beberapa tahun ke depan. Kendati demikian, mereka tengah berupaya menurunkan total biaya transaksi transfernya atau setidaknya mengubah struktur pembayarannya.

Pada kenyataannya negosiasi telah berjalan antara kedua belah pihak untuk membahas syarat dari transaksi yang sudah mereka sepakati musim panas tahun lalu. Masih perlu dilihat apakah Paolo Maldini dan Ricky Massara akan mampu mendapatkan kesepakatan yang lebih baik dari klub Serie B tersebut.

Memang tak dapat dipungkiri lagi bahwa musim pemain U-21l Italia tersebut tidak terlalu spektakuler, namun jelas bahwa Rossoneri memiliki keyakinan yang sangat besar akan kemampuannya dan fans pun sempat menyaksikannya sekilas musim lalu. Harapannya ia akan dapat mengambil langkah yang lebih besar musim depan.

Tonali sendiri ingin bertahan bersama Milan, yang tak lain adalah tim yang didukungnya saat masih kecil, dan tekadnya tersebut diharapkan dapat menjadi sekutu kuat bagi klub dalam negosiasi dengan Brescia.

Artikel Tag: Tonali, Brescia, Milan

1488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini