Bahas Transfer Paqueta, Milan dan Lyon Terus Jalin Kontak

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Sep 2020, 00:32 WIB
Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus menjalin kontak intensif dengan Lyon terkait transfer Lucas Paqueta dan beberapa hari ke depan tampaknya bakal sangat menentukan.

Selain memperkuat skuat dengan mendatangkan beberapa nama baru, Rossoneri juga tengah berupaya melepas sejumlah pemain, termasuk di antaranya Paqueta. Ia sebelumnya tak memiliki banyak peminat, mungkin karena tingginya banderol dan performa mengerikannya musim lalu, namun kini Lyon memutuskan maju untuk menunjukkan ketertarikan mereka.

Menurut kabar dari jurnalis Milan News Antonio Vitiello, kontak antara Il Diavolo dan klub Ligue 1 tersebut berlangsung secara konstan sebagaimana yang ditunjukkan dalam proses transfer Pierre Kalulu dan Ciprian Tatarusanu.

Kedua klub tersebut juga membahas mengenai masa depan Paqueta yang gagal bersinar di San Siro sepanjang musim lalu. Raksasa Serie A sendiri meminta tebusan sebesar 20 hingga 25 juta euro atau setara Rp320 hingga Rp400 miliar agar bersedia melepas eks bintang Flamengo tersebut setelah menggelontorkan 35 juta euro atau Rp560 miliar untuk memboyongnya ke Italia pada Januari 2019 lalu.

Beberapa hari ke depan tampaknya akan sangat menentuan transfer tersebut, dan masih perlu dilihat apakah transaksi tersebut akan benar-benar terwujud atau hanya menjadi sebatas wacana belaka. Karena itulah, setelah hanya satu tahun setengah, karier pemain internasional Brazil tersebut bersama Milan kemungkinan akan berakhir musim panas ini, dengan Prancis menjadi destinasinya berikutnya.

Artikel Tag: Paqueta, Milan, Lyon

2970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini