Bahas Transfer, Milan Buka Dialog Dengan Agen Belotti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 21:27 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka dialog dengan agen Andrea Belotti terkait peluang merekrut striker Torino tersebut dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Masa depan Belotti bersama Granata belum pernah setidakpasti seperti sekarang ini mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembaharuan kerjasama yang akan dilakukan. Ia begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri hampir pada setiap bursa transfer sejak musim panas 2017 silam, dan isu tersebut senantiasa muncul ke permukaan.

Menurut kabar terkini dari TMW, striker 27 tahun tersebut telah kembali masuk radar Milan dan kontak pertama pun telah terjalin antara manajemen raksasa Serie A tersebut dengan agen pemain yang kemungkinan besar akan benar-benar berpisah dengan Torino setelah rumor transfernya yang selalu menghiasi media selama beberapa musim terakhir.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, pemain internasional Italia tersebut merupakan target AS Roma, namun kini Rossoneri benar-benar serius mempertimbangkan langkah untuk merekrutnya setelah sempat mendekatinya beberapa bulan lalu dalam rangka membujuknya agar bersedia hijrah ke San Siro, meskipun upaya tersebut dilakukan masih secara informal.

Kini, dengan Belotti tak lama lagi akan berstatus bebas transfer, Milan tentu bakal semakin serius memantau situasinya, dan tak menutup kemungkinan mereka akan mencoba memboyongnya Januari mendatang, meskipun mereka lebih ingin mengamankan servisnya musim panas nanti saat kontraknya bersama Granata resmi berakhir.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-transfer-milan-buka-dialog-dengan-agen-belotti
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini