Bahas Transfer, Juventus Temui Perwakilan Paul Pogba Besok

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Mei 2022, 17:15 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba berpotensi kembali ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang ramai beredar di Italia mengatakan bahwa para direktur Juventus siap untuk menemui perwakilan Paul Pogba pada hari Senin (16/5) besok untuk membahas kemungkinan transfernya di musim panas.

Sky Sport ItaliaGoal, dan Sportitalia beserta para jurnalis ternama, seperti Romeo Agresti, Nicolo Schira, dan Fabrizio Romano mengabarkan kemungkinan nyata untuk Juve merekrut Pogba kembali pada musim panas ini.

Dengan kematian Mino Raiola, kini Rafaela Pimenta yang mengambil alih situasi Pogba dan Pimenta diperkirakan akan berada di Turin pada hari Senin esok untuk menemui para pejabat BIanconeri perihal kemungkinan transfernya.

Sayangnya, jika Pogba benar-benar ingin kembali, maka dia perlu memangkas upahnya secara signifikan, karena Juve hanya bisa menawarkan di kisaran 7-8 juta euro per tahun.

Di sisi lain, masih ada Real Madrid dan Paris Saint-Germain yang bisa memberikannya upah belasan juta euro per tahun.

Kontrak sang gelandang tim nasional Prancis bersama Manchester United akan segera habis pada 30 Juni mendatang, dan sejauh ini tidak ada pembicaraan seputar perpanjangan kontraknya.

Paul Pogba diharapkan bakal meninggalkan Manchester United untuk kedua kalinya, dan lagi-lagi Turin menjadi tujuan potensialnya.

Sebelumnya, Pogba pernah meninggalkan United pada musim panas tahun 2012 dan gabung dengan Juventus secara bebas transfer.

Selama tahun 2012 hingga 2016 silam, Pogba berhasil memberikan Scudetto pada empat musimnya di sana, selagi mencetak 34 gol dan 40 assist dari 178 pertandingan.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-transfer-juventus-temui-perwakilan-paul-pogba-besok
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini