Bahas Transfer, Agen Rabiot Mulai Lakukan Pendekatan dengan MU

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Mei 2020, 04:09 WIB
Bahas Transfer, Agen Rabiot Mulai Lakukan Pendekatan dengan MU

Adrien Rabiot (Foto: Giuseppe Cottini/NurPhoto)

Berita Transfer: Agen Adrien Rabiot, Veronique Rabiot, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan pihak Manchester United terkait rencana transfer sang pemain. Masa depan Rabiot sendiri di Juventus saat ini tengah dipertanyakan usai dianggap gagal memberikan dampak besar bagi Si Nyonya Tua.

Rabiot didatangkan oleh Juventus pada musim panas tahun lalu secara gratis setelah menolak untuk memperpanjang masa bakti di Paris Saint-Germain. Namun setelah resmi menjadi punggawa Bianconeri, pemain berusia 25 tahun itu justru gagal memberikan dampak besar bagi timnya. Pasalnya di sepanjang musim 2019/20, Rabiot baru tampil sebanyak 24 kali saja di mana 11 di antaranya tampil sebagai starter di Serie A.

Karena hal itu pula Rabiot berencana meninggalkan Juventus pada jendela transfer selanjutnya demi mendapatkan kesempatan bermain yang jauh lebih baik. Sejauh ini Manchester United, Arsenal, dan Everton menjadi tiga klub terdepan untuk mendatangkan sang pemain di musim panas yang akan datang.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Man United diklaim menjadi calon terkuat untuk mengamankan servis Rabiot di musim depan. Hal itu tak terlepas dari kabar yang menyebutkan bahwa agen sekaligus sang ibu, Veronique, telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Man United guna membahas kemungkinan transferRabiot di musim panas mendatang.

Man United sendiri dalam beberapa pekan terakhir memang dikabarkan ingin mendatangkan gelandang anyar untuk menambah opsi di lini tengah mereka. Belakangan, MU juga diwartakan akan meminta Juve untuk memasukkan nama Rabiot dalam kesepakatan transfer Paul Pogba.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Manchester United, Veronique Rabiot

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini