Bahas Transfer, AC Milan Temui Agen Bek Barcelona Junior Firpo

Penulis: Nur Afifah
Jumat 18 Jun 2021, 14:27 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah bertemu dengan agen pemain bertahan Junior Firpo untuk membahas peluang transfernya dari Barcelona pada mercato musim panas ini.

Rossoneri diketahui bertekad merekrut bek kiri baru pada bursa transfer yang akan datang guna mendaratkan pemain yang bisa menjadi deputi Theo Hernandez di skuat Stefano Pioli musim depan.

Calcio Mercato menuliskan bahwa Milan tengah mencari tambahan kekuatan di sayap kiri lini pertahanan mereka sehingga Hernandez, yang dalam dua musim terakhir menjadi andalan klub di posisi tersebut, bisa lebih mengatur beban kerjanya pada musim 2021-22 mendatang dan menghadirkan jaminan saat manajer memilih melakukan rotasi pemain.

Pekan lalu, manajemen Rossoneri telah bertemu dengan agen Firpo di pusat kota Milano. Ia merupakan pemain Blaugrana yang pernah dihadapi raksasa Serie A tersebut di Liga Europa pada musim 2018-19 kemarin, saat kala itu membela Real Betis.

Selama pertemuan tersebut, Paolo Maldini dan Ricky Massara menegaskan apresiasi mereka terhadap bek kiri 24 tahun tersebut dan mengungkapkan keinginan mereka untuk meminjamnya dari Barcelona setelah hanya tampil dalam tujuh pertandingan La Liga sepanjang musim lalu.

Meski dengan pendekatan Milan tersebut, Blaugrana saat ini tengah menunggu tawaran pembelian permanen, dengan West Ham United khususnya tertarik meminang Firpo. Pasalnya, mereka telah mengucurkan 18 juta euro atau Rp288 miliar plus bonus 12 juta euro atau Rp192 miliar pada musim panas 2019 sehingga raksasa Catalan tersebut berharap bisa mendapatkan kembali sebagian dari investasi yang mereka tanamkan.

Artikel Tag: Firpo, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-transfer-ac-milan-temui-agen-bek-barcelona-junior-firpo
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini