Bahas Posisi Ibrahimovic, Pioli Puji Perkembangan Pobega Bersama Torino

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Okt 2021, 07:39 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memuji perkembangan Tommaso Pobega bersama Torino dan membahas posisi Zlatan Ibrahimovic di lapangan.

Rossoneri akan menjamu Granata di San Siro Rabu (27/10) dini hari nanti, dan seperti biasa Pioli berbicara kepada awak media yang berkumpul dalam ruang konferensi di Milanello jelang pertandingan tersebut.

Juru taktik 56 tahun tersebut pun ditanya mengenai beberapa hal, yang salah satunya adalah mengenai posisi Ibrahimovic yang lebih ke dalam, apakah hal tersebut lantaran pilihannya atau sebatas karakteristik legenda Swedia tersebut.

"Dua-duanya. Tidak peduli siapa yang berada di antara lini, tetapi kami harus tetap di sana. Kami mengambil langkah luar biasa setelah kartu merah pertama Bologna. Kami harus memiliki pemain-pemain antar lini, pemain-pemain di belakang dan terbuka, jika mereka tidak selalu sama, maka, itu berarti kami masih sedikit memiliki sisi tak terprediksi," ujar sang manajer.

Manajer asal Italia tersebut juga ditanya mengenai Andrea Belotti yang terus dikaitkan dengan isu transfer ke Milan dan juga Pobega, produk jebolan akademi klub yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Torino.

"Saya mengharapkan Torino yang kombatif dan proaktif. Saya bahkan tidak tahu apakah Belotti akan bermain atau tidak, sikap dengan apakah ia akan memasuki lapangan atau tidak bukan urusan saya. Tommaso bermain dengan sangat baik. Dia memiliki karakteristik yang tepat untuk permainan Juric, dia berkembang secara konstan," imbuhnya.

Artikel Tag: Pioli, Pobega, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-posisi-ibrahimovic-pioli-puji-perkembangan-pobega-bersama-torino
1600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini