Bahas Perpanjangan Kontrak, Milan Bakal Temui Agen Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Sep 2021, 23:15 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan membuka negosiasi dalam beberapa hari ke depan terkait pembaharuan kontrak pemain bertahan veteran mereka, Simon Kjaer.

Saat Kjaer mendarat di Rossoneri pada bursa transfer Januari 2020 dalam status pinjaman selama enam bulan dari Sevilla, ia cenderung merupakan sosok yang tak dikenal. Ia merupakan bek tengah dengan banyak pengalaman di liga berbeda, namun ia justru mengalami kesulitan selama paruh pertama musim tersebut di Serie A bersama Atalanta dengan kesulitan mendapat jatah waktu bermain. Alhasil, keputusan manajemen untuk merekrutnya pun mengundang pertanyaan dari berbagai pihak.

Enam bulan pun berjalan dengan cepat dan pada musim panas 2020, tanpa berpikir panjang Milan langsung mempermanenkan statusnya dari Servilla. Akan tetapi, kini, dengan kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini, raksasa Serie A tersebut perlu melakukan pergerakan terkait perpanjangan kerjasama.

Calciomercato menyebutkan bahwa dalam beberapa hari ke depan, manajemen Rossoneri akan menggelar pertemuan langsung dengan agen pemain internasional Denmark tersebut. Targetnya adalah memperpanjang kontraknya selama setidaknya satu musim lagi.

Kjaer sendiri kini telah menjadi salah satu langganan starter di skuat Milan. Selama musim panas kemarin, bahkan santer dukungan agar sang pemain diberi jabatan kapten menyusul aksi heroiknya pada Piala Eropa 2020 saat insiden Christian Eriksen dan kini klub pun mulai bergerak untuk mempertahankan servisnya.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-perpanjangan-kontrak-milan-bakal-temui-agen-kjaer
1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini