Bahas Pensiun, Ibrahimovic Beri Kode Soal Perpanjangan Kontraknya di Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Apr 2022, 23:05 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic tampaknya memberikan kode besar mengenai perpanjangan kontraknya bersama AC Milan saat membahas kemungkinannya gantung sepatu.

Ibrahimovic tak banyak bermain akhir-akhir ini mengingat ia baru saja pulih dari cedera dengan hanya mencatat beberapa menit penampilan dari bangku cadangan bersama Rossoneri.

Kendati demikian, striker 40 tahun tersebut tetap dipanggil ke tim nasional Swedia dalam jeda internasional kali ini, meskipun pada akhirnya ia gagal membawa negaranya lolos ke Piala Dunia usai disingkirkan Polandia tengah pekan ini.

Sebelum duel kontra Robert Lewandowski dan kawan-kawan, bintang veteran Milan tersebut sempat berbicara kepada UEFA dan membagikan pandangannya soal pengalamannya membela raksasa Serie A dan masa depan yang menantinya.

"Saya bermain dengan sarat emosi lantaran Milan memberi saya kebahagiaan, itu adalah klub yang memberi saya banyak hal dan saya pikir saya telah menghabiskan lebih banyak waktu di sini daripada di semua klub yang pernah saya bela. Luar biasa [kembali ke Liga Champions]. Setelah absen selama beberapa tahun, semua orang sangat senang bisa kembali," ujarnya.

"Masa depan belum diputuskan, saya belum membuat rencana, jad mari kita lihat yang akan terjadi. Saya tidak ingin pensiun dan kemudian mengatakan saya bisa lanjut, karena saya akan menyesal seumur hidup saya. Saya ingin bermain selama mungkin. Kenyataannya saya akan bermain hingga saya melihat seseorang yang lebih baik dari saya, jadi itu berarti saya akan lanjut."

Setelah Swedia gagal lolos ke Piala Dunia, masa depan Ibrahimovic pun semakin tak menentu, namun kini tampaknya bakal fokus membawa Rossoneri memenangkan Scudetto mengingat pasukan Stefano Pioli saat ini tengah memimpin klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-pensiun-ibrahimovic-beri-kode-soal-perpanjangan-kontraknya-di-milan
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini