Bahas Masa Depannya di Liverpool, Virgil van Dijk Sudah Temui Arne Slot

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 05:09 WIB
Virgil van Dijk.

Virgil van Dijk. (Foto: James Baylis - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Virgil van Dijk mengakui bahwa ia telah berbicara dengan manajer Liverpool yang baru, Arne Slot, tentang masa depannya di klub. Apa katanya?

Virgil van Dijk akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Anfield dan bahkan telah disebut-sebut akan mengikuti Jurgen Klopp keluar dari pintu keluar musim panas ini, saat Liverpool memasuki era baru di bawah arahan mantan pelatih Feyenoord, Arne Slot.

“Saya masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontrak saya,” kata Van Dijk kepada NOS.

“Tidak ada yang akan berubah. Saya adalah kapten klub dan saya telah menjelaskannya. Saya ada untuk manajer dan saya tidak sabar menantikan musim baru.”

Ditanya apakah dia sudah berbicara dengan Slot, Van Dijk mengakui: “Ya. Apa yang saya katakan? Apa kabar? Tidak, kami berbicara tentang segala hal dan apa saja."

“Kami berbicara tentang situasi pribadi kami, saya mengucapkan selamat kepadanya. Saya sangat senang untuk dia dan keluarganya. Dan juga untuk Sipke [Hulshoff, asisten Slot]. Saya berbicara dengan [Slot] tentang segala hal dan apa pun: tim nasional, beberapa hal yang terjadi sekarang, masa depan..."

“Dia juga menjelaskan kepada saya: fokus saya harus sepenuhnya pada tim Belanda dan Kejuaraan Eropa. Setelah itu, fokusnya adalah istirahat sejenak dan kemudian ke klub ini.”

Virgil van Dijk baru-baru ini mengakui bahwa ia percaya pada para pengambil keputusan Liverpool untuk memilih penerus yang cocok untuk Klopp, setelah bek kanan Trent Alexander-Arnold memberikan dukungan kepada ArneSlot.

Baik Van Dijk dan Alexander-Arnold mendekati 12 bulan terakhir dari kontrak mereka masing-masing dan harus melakukan pembicaraan dengan para petinggi klub dalam beberapa bulan mendatang untuk memutuskan masa depan mereka.

Real Madrid memantau masa depan Alexander-Arnold, namun 90min memahami bahwa baik sang bek kanan maupun jajaran direksi the Reds benar-benar santai dengan situasi ini dan memilih untuk menunda segala sesuatunya hingga ada manajer dan dewan direksi yang baru.

Alexander-Arnold tetap bahagia bersama the Reds namun ingin memastikan bahwa ia setuju dengan visi the Reds yang baru sebelum mengambil keputusan konkrit.

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Arne Slot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-masa-depannya-di-liverpool-virgil-van-dijk-sudah-temui-arne-slot
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini