banner babe

Bahas Masa Depan, Torreira Akan Bicara dengan Emery

Penulis: Fery Adysh
Jumat 08 Nov 2019, 22:30 WIB
Bahas Masa Depan, Torreira Akan Bicara dengan Emery

Lucas Torreira. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan Unai Emery pekan depan untuk membahas masa depannya di Emirates.

Meskipun menjadi andalan di lini tengah The Gunners musim lalu, peran Torreira sedikit berkurang musim ini dan baru tiga kali menjadi starter di Premier League. Dan menurut pemberitaan Tuttomercartoweb, pemain berusia 23 tahun itu tidak puas dengan perannya sekarang dan berencana untuk pergi.

Torreira dikabarkan telah menjadwalkan pertemuan dengan Emery dan petinggi klub pekan depan untuk membahas masa depannya, dan ia bisa memaksa untuk meninggalkan klub pada Januari jika tidak mendapat gambaran yang lebih jelas tentang perannya di klub.

Torreira sangat dikaitkan dengan kepergian dari Emirates selema jendela transfer musim panas, dengan AC Milan dikabarkan tertarik untuk memulangkan mantan gelandang Sampdoria itu ke Italia.

Ditanya tentang kehidupan di Inggris saat musim panas lalu, ia mengatakan kepada surat kabar Uruguay, Ovacion: "Saya tidak tahu apakah ada banyak hal yang saya nikmati di sini. Saya pikir itu lebih baik di Italia. Inggris adalah dunia yang sangat berbeda, negara yang sangat besar.

"Bahasa telah membebani saya, untuk dapat berhubungan dengan rekan-rekan saya dan dengan orang-orang. Sangat sulit ketika Anda tidak bisa berdialog."

"Dan begitu pula iklimnya. Anda keluar di pagi hari dan cuacanya mendung, Anda pulang ke rumah dan cuacanya mendung. Ini agak aneh, kami terbiasa selalu disinari matahari, atau hampir selalu begitu. Matahari di sini sedikit aneh. Tetapi seiring tahun berlalu, saya akan beradaptasi."

Artikel Tag: Lucas Torreira, Unai Emery, Arsenal

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini