Bahas Masa Depan Brahim, Milan Susun Jadwal Pertemuan Dengan Madrid

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Apr 2022, 21:08 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyusun jadwal pertemuan dengan Real Madrid untuk membahas masa depan playmaker muda mereka Brahim Diaz.

Brahim mendarat dengan status pinjaman selama dua tahun pada awal musim ini setelah menghabiskan musim 2020-21 bersama Rossoneri, namun masa depannya saat ini tengah diragukan. Sebuah pertemuan pun bakal digelar setelah musimnya yang cenderung mengecewakan.

Bintang No. 10 Il Diavolo tersebut sejatinya mengawali musim ini dengan sangat baik dan kala itu tampaknya raksasa Serie A tersebut telah mengambil keputusan yang tepat dengan memboyongnya kembali ke klub. Situasi pun berubah dan pemain internasional Spanyol tersebut belum kembali menjebol gawang sejak September tahun 2021 lalu.

Menurut pemberitaan dari Antonio Vitello melalui MilanNews, meski fakta bahwa ia terikat dengan klub dalam masa pinjaman dua tahun, Rossoneri akan menggelar pertemuan dengan Los Blancos pada penghujung musim ini. Masa depan gelandang serang 22 tahun tersebut pun akan dibahas dan masih perlu dilihat bagaimana hasilnya nanti.

Milan saat ini memiliki pilihan untuk membeli Diaz secara permanen pada akhir masa pinjaman pada 2023 mendatang dan Real Madrid juga memiliki klausa pembelian kembali. Tentu saja, performanya pada akhir-akhir musim ini bakal memiliki pengaruh besar pada pendekatan yang dilakukan klub dalam pertemuan nanti sehingga menarik untuk disaksikan bagaimana situasi tersebut akan berkembang nantinya.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-masa-depan-brahim-milan-susun-jadwal-pertemuan-dengan-madrid
8682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini