Bahas Masa Depan Brahim, Milan Bakal Temui Madrid

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Jan 2021, 15:25 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal menemui Real Madrid untuk membahas masa depan playmaker Brahim Diaz, sementara rumor mengenai Luka Jovic tampaknya mulai menemui kejelasan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, hubungan antara Rossoneri dan Los Blancos sejatinya sangatlah baik dengan transaksi seperti Emerson, Ronaldo, Kaka, dan yang terbaru Theo Hernandez dan Brahim Diaz mewarnai pada prosesnya.

Terkait nama terakhir, manajemen Milan sedang mempelajari strategi berikutnya. Setelah mendatangkannya dengan status pinjaman murni musim panas kemarin, gelandang serang tersebut berhasil mencatat 21 penampilan, dengan mengemas total empat gol.

Rossoneri pun menyaksikan kualitas yang dimilikinya hingga ingin berupaya mempertahankannya di masa depan dan dalam beberapa pekan mendatang negosiasi baru dengan Real Madrid kemungkinan akan dilangsungkan. Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa rencananya mereka ingin memperpanjang masa pinjamannya dengan menyisipkan pilihan pembelian untuk musim panas 2022. Namun, raksasa La Liga bakal memiliki klausul pembelian kembalia, mengingat mereka sangat mempercayai pemain U-21 Spanyol tersebut.

Sebuah kesepakatan saling menguntungkan, mengingat Paolo Maldini dan Ricky Massara akan berupaya mengamankan gelandang 21 tahun tersebut setidaknya selama satu tahun lagi dan kemudian mendapat keuntungan dari penjualannya mengingat klausul pembelian kembalinya akan lebih tinggi ketimbang pilihan pembelian Brahim.

Terkait dengan Jovic, Milan telah memantau situasi pemain internasional Serbia tersebut dan dalam beberapa hari terakhir sebuah pertemuan dengan agennya Fali Ramadani, yang menawarkannya ke klub, sudah dilakukan.

Kendati demikian, rencana tersebut kini berubah mengingat mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut sejauh ini kurang meyakinkan di Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Brahim, Jovic, Milan, Madrid

928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini