banner babe

Bahas Masa Depan, Agen Gelandang Arsenal Terbang ke London

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 17 Agu 2019, 23:59 WIB
Bahas Masa Depan, Agen Gelandang Arsenal Terbang ke London

Mohamed Elneny. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Agen pemain tengah Arsenal, Mohamed Elneny, telah berada di London untuk membahas masa depan pemain berusia 27 tahun itu di Emirates Stadium.

The Gunners telah mendatangkan Nicolas Pepe, Kieran Tierney, David Luiz, Gabriel Martinelli, Dani Ceballos dan William Saliba, menjadikannya sebagai salah satu jendela transfer paling sukses dalam sejarah mereka.

Karena menggelontorkan banyak uang untuk memboyong pemain-pemain tersebut, Unai Emery terus menegaskan bahwa akan ada sejumlah pemain yang siap dilepas dari Emirates Stadium. Kemungkinan salah satu dari mereka adalah Elneny, yang telah kehilangan tempatnya di tim utama.

Menurut pemberitaan surat kabar Mesir, El Ahly, agennya Alan Nazmy tengah berada di London dan akan bertemu dengan petinggi klub di London Colney untuk membahas situasi Elneny.

Jendela transfer memang sudah ditutup untuk pemain yang masuk ke Inggris, tetapi klub masih bisa menjual pemainnya ke liga lain di seluruh Eropa hingga 2 September, yang berarti peluang Elneny untuk pergi dari Emirates sangat tinggi.

Sumber yang sama mengatakan bahwa ada sejumlah penawaran di atas meja dari klub Prancis, Spanyol dan Jerman. Galatasaray juga telah mengajukan sejumlah tawaran untuk menawarkan pintu keluar bagi pemain berusia 27 tahun itu dari London utara.

Elneny memainkan sedikit peran di bawah kepemimpinan Arsene Wenger, tetapi keterlibatannya menurun drastis sejak Unai Emery menangani klub musim lalu.

Gelandang Mesir tersebut hanya tampil dalam delapan pertandingan Premier League musim lalu. Lini tengah The Gunners sudah disesaki Granit Xhaka, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, Dani Ceballos dan Joe Willock, yang membuat Elneny harus segera mencari klub baru untuk mendapatkan menit bermain reguler.

Artikel Tag: Mohamed Elneny, Arsenal, Liga Inggris

1882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini