Bahas Kontrak, Lazio Adakan Pertemuan di Kediaman Maurizio Sarri

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Jun 2021, 09:37 WIB
Lazio bertemu dengan Sarri

Maurizio Sarri (foto:getty)

Berita Transfer: Lazio yang diwakili oleh direktur olah raga, Igli Tare dikabarkan mengadakan pertemuan dengan Maurizio Sarri yang berlangsung di kediaman eks pelatih Juventus dan Napoli tersebut guna membahas mengenai kelanjutan minat klub ibukota Italia tersebut pada servis pria asal Italia tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sport Italia, pertemuan antara Lazio dan Maurizio Sarri berlangsung di kediaman pelatih asal Tuscany tersebut. Biancocelesti diwakili oleh direktur olah raga, Igli Tare. Sarri masih dikontrak oleh Juventus, namun si Nyonya Tua bisa mengakhirinya satu tahun sebelum masa kadaluarsanya dengan membayar 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 40 Miliar).

Eks pelatih Juventus dan Chelsea menjadi kandidat terfavorit untuk menangani The Aquile setelah Simone Inzaghi dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Inter dengan meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Tare tiba di rumah Sarri di Tuscany pada Senin (31/05) malam waktu setempat dan mengadakan pertemuan. Elang ibukota harus bisa memenuhi permintaan gaji sang pelatih, sedangkan menurut Sarri tim asal Roma tersebut cukup kompetitif dan hanya membutuhkan beberapa pemain baru untuk bisa meningkat.

Selain Sarri, seperti dilansir Sky Sport, The Aquile juga telah menghubungi pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic akan tetapi saat ini eks defender tersebut bukan lagi menjadi opsi saat ini. Bahkan pelatih asal Serbia tersebut memang enggan untuk meninggalkan Rossoblu untuk bergabung dengan tim ibukota Italia.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Igli Tare

1590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini