Bahas Kontrak Baru, Pertemuan Francesco Acerbi dan Lazio Berjalan Positif

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Sep 2020, 19:24 WIB
Pembahasan kontrak baru Francesco Acerbi dengan Lazio berjalan positif

Francesco Acerbi (foto:eurosport)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan defender Francesco Acerbi guna membahas kontrak barunya di Stadio Olmpico. Pembahasan mengenai perpanjangan kontraknya tersebut kabarnya berjalan lancar dan positif antara kedua belah pihak.

Seperti diungkapkan oleh jurnalis Gianluca di Marzio bahwa pada Jumat (11/09) pagi telah diadakan pertemuan yang berlangsung lama di Roma antara Francesco Acerbi, agennya, Pastorello, Igli Tare dan Claudio Lotito. Kabarnya pertemuaan tersebut berjalan positif dalam upaya kolektif antara pihak yang bersangkutan untuk mencari solusi guna memperpanjang karier sang defender di klub.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa tujuan pertemuan tersebut adalah menjaga agar negosiasi berlangsung secara rahasia, persyaratan ekonomi dan kontrak tidak disinggung namun ada persyaratan yang harus dipenuhi untuk merampungkan negosiasi final. Lazio telah menjelaskan situasinya dan bisa dengan tenang melakoni persiapan menjelang kompetisi musim depan.

Sebelumnya masa depan Francesco Acerbi sempat diragukan setelah sang defender secara terbuka mengungkapkan kekecewaannya pada sikap klubnya yang mengumbar ke media mengenai perpanjangan kontraknya dan ia mengungkapkan bahwa semuanya tidak benar sama sekali. Akibat kejadian tersebut sang defender mengaku enggan melanjutkan kariernya di Olimpico.

Francesco Acerbi mengungkapkan kemarahannya pada klubnya setelah santer berhembus kabar bahwa ia ingin gajinya dinaikkain, dan ia sama sekali tidak mentolerir sikap yang ditunjukkan oleh klubnya tersebut seraya mengancam tidak akan memperpanjang kontraknya lagi di bursa transfer musim panas ini.

Defender 32 tahun tersebut terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang dan sebelumnya seperti dilansir Corriere dello Sport menyebutkan Francesco Acerbi meminta gaji 3,5 Juta Euro (sekitar Rp. 56 Miliar) per musimnya, sebagai gantinya pihak klub mengajukan tawaran gaji sebesar 1,8 Juta Euro (sekitar Rp. 28,8 Miliar) per tahun ditambah dengan bonus.

Seperti dilansir TuttoMercatoWeb, rumor tersebut membuat klub-klub peminat servisnya gercep, seperti Inter Milan yang ingin merekrutnya guna menggantikan Diego Godin yang akan hengkang ke Cagliari setelah hanya satu musim bergabung dengan Nerazzuri.

Memang Inter Milan belum berkomunikasi dengan Lazio maupun agen sang pemain namun setelah transfer Godin rampung maka Inter akan segera menghubungi pemain internasional Italia tersebut.

Musim 2019/20, Francesco Acerbi yang diikat kontrak dengan tim besutan Simone Inzaghi hingga musim 2023/2 tersebut telah menorehkan 45 penampilan di semua kompetisi, di waktu tersebut ia menyumbangkan dua gol serta dua assist untuk rekan-rekan satu timnya.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, Lazio, Inter Milan

5287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini