Bahas Enam Pemain, Milan Terlibat Kontak Langsung Dengan Chelsea dan Madrid

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 15:18 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menjalin kontak langsung dengan Chelsea dan Real Madrid untuk membahas peluang transfer enam pemain musim panas ini.

Il Diavolo tengah bekerja keras pada bursa transfer musim panas ini dengan merekrut Mike Maignan dari Lille dan mempermanenkan status Fikayo Tomori dari The Blues, dan kini tampaknya ada banyak yang akan datang dari mereka ke depannya. Raksasa Serie A tersebut saat ini tengah bernegosiasi dengan klub Liga Inggris dan Los Blancos.

Prioritas Rossoneri saat ini tampaknya masih lini serang mengingat Zlatan Ibrahimovic tidak akan bisa bermain pada setiap pertandingan musim depan. Selain itu, Hakan Calhanoglu telah memutuskan meninggalkan klub untuk bergabung Inter setelah mengabaikan tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen.

Karena itulah, beberapa tambahan kekuatan akan diperlukan di area tersebut. Ada pula lini lain yang perlu dipoles dan Paolo Maldini sekaligus Ricky Massara tengah memimpin klub mengatasi situasi tersebut.

Saat berbicara melalui TMW Radio sebagaimana dikutip dari MilanNes, jurnalis Sky Italia Luca Marchetti membagian beberapa informasi terkini mengenai strategi Il Diavolo pada bursa transfer musim panas ini. Ia pun membenarkan bahwa mereka sedang berdialog dengan Chelsea dan Real Madrid terkait enam pemain.

"Milan belum mengubah strategi mereka. Ada kontak langsung dengan Chelsea untuk [Olivier] Giroud, [Tiemoue] Bakayoko, dan [Hakim] Ziyech, tiga pemain yang bisa datang dengan formula berbeda. Hal yang sama juga berlaku untuk Real Madrid dengan [Alvaro] Odriozola, [Luka] Jovic, dan Brahim Diaz," ujar Marchetti.

Artikel Tag: Milan, Madrid, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-enam-pemain-milan-terlibat-kontak-langsung-dengan-chelsea-dan-madrid
2204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini