Bahas Dua Bintang, Milan Bakal Gelar Pertemuan Krusial dengan Agen

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Mei 2020, 01:47 WIB
Bahas Dua Bintang, Milan Bakal Gelar Pertemuan Krusial dengan Agen

Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: CEO AC Milan Ivan Gazidis dikabarkan bakal menggelar pertemuan krusial dengan agen Mino Raiola untuk membicarakan masa depan Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma.

Menurut pemberitaan terkini dari Il Corriere dello Sport, Gazidis tengah mempelajari langkah-langkah untuk pertemuan yang akan menintukan masa depan Ibrahimovic bersama Rossoneri.

Setelah perjalanan manajerial Zvonimir Boban, sosok utama yang telah membawa striker 38 tahun tersebut, berakhir lebih awal, tanggung jawab terkait peluang pembaharuan kontrak kini dilimpahkan kepada Gazidis.

Masalah pembaharuan tersebut tampaknya bakal sangat rumit untuk diselesaikan, yang kemungkinan besar akan diputuskan oleh orang yang akan menjadi pelatih baru Milan berikutnya atau jika pada akhirnya Stefano Pioli bertahan di klub.

Kendati demikian, Ibrahimovic  bukan satu-satunya topik dalam perbincangan tersebut, mengingat selama negosiasi nantinya Gazidis juga akan membahas mengenai Donnarumma, yang kontraknya akan berakhir 2021 mendatang.

Dengan situasi kontraknya saat ini, wajar jika masa depan kiper 21 tahun tersebut diragukan. Alhasil, Rossoneri harus mencapai kesepakatan pembaharuan kerjasama atau mempertimbangkan rencana melepas produk jebolan akademi tersebut sehingga tidak harus menghadapi risiko kehilangan dengan status bebas transfer dan tanpa mendapat apa-apa.

Sementara itu, segalanya menjadi semakin tak pasti dengan isu kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga klub semakin ramai diperbincangkan di berbagai media. Akibatnya, urusan Ibrahimovic dan Donnarumma pun menjadi kian rumit.

Artikel Tag: Ivan Gazidis, Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A

937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini