Bahas Detail Final, Hitung Mundur Pengumuman Kontrak Baru Ibrahimovic Dimulai

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Agu 2020, 23:47 WIB
Bahas Detail Final, Hitung Mundur Pengumuman Kontrak Baru Ibrahimovic Dimulai

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Negosiasi kontrak baru Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah memasuki pembahasan mengenai detail-detail final dan kemungkinan bakal rampung akhir pekan ini.

Manajemen Rossoneri saat ini diketahui tidak memikirkan hal lain dan hanya fokus pada pembaharuan kontrak Ibrahimovic, yang berakhir seiring dengan ditutupnya Serie A musim ini.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, kedua belah pihak terus menggelar negosiasi tanpa henti dan dengan optimisme tinggi bakal mencapai hasil positifm dan meski hingga saat ini belum ada draft resmi yang ditandatangani, namun hal tersebut tampaknya akan rampung dalam hitungan jam.

Diskusi disebut-sebut berlangsung dengan cepat dan besar kemungkinan tanda tangan Ibrahimovic dan kontrak baru akan siap akhir pekan ini. Detail-detail terakhir bakal diputuskan, dan sebagian besarnya berkaitan dengan bonus yang termasuk jumlah penampilan dan gol, sekaligus target tim seperti finis di posisi empat besar Serie A dan memenangkan Liga Europa, yang masing-masing ditaksir bernilai 500,000 euro atau setara Rp8 miliar.

Hitung mundur peresmian kontrak baru legenda asal Swedia tersebut telah dimulai dan seharusnya akan berlalu dengan cukup cepat. Proses tersebut dianggap bakal menjadi langkah pertama dari Milan baru dan setelahnya perhatian baru akan tertuju pada bursa transfer.

Kabarnya, Milan akan menyusun strategi transfer dengan Ibrahimovic sebagai kuncinya. Maka tak heran jika pembaharuan kerjasamanya menjadi hal krusial bagi klub.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

2637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini