Bahagianya Walid Regragui Usai Bawa Maroko ke Semi Final Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Des 2022, 06:10 WIB
Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui.

Walid Regragui. (Foto: Marc Carrena - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya memastikan diri lolos ke babak semi final Piala Dunia 2022 dengan menyingkirkan timnas Portugal. Regragui mengaku sangat bangga Maroko menulis sejarah baru bagi benua Afrika.

Pada pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 yang digelar di Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12) malam WIB, timnas Maroko kembali sukses membuat kejutan. Satu-satunya tim wakil Afrika yang tersisa itu berhasil menyingkirkan timnas Portugal dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Maroko pada laga tersebut dicetak oleh Youssef En-Nesyri.

Kemenangan ini sendiri membuat Maroko mencatatkan sejarah baru di Piala Dunia. Maroko tercatat sebagai tim asal Afrika pertama yang berhasil menembus babak empat besar.

Sesaat setelah laga usai, Walid Regragui memberikan komentar terkait keberhasilan Maroko tersebut. Regragui mengaku sangat bangga karena Maroko berhasil mencatatkan sejarah bagi Afrika terlebih mereka dapatkan dengan menyingkirkan tim sekelas Portugal.

"Kami menghadapi tim Portugal yang sangat hebat. Kami memanfaatkan semua yang kami miliki. Kami masih memiliki pemain yang cedera. Tapi saya memberi tahu pemain sebelum pertandingan bahwa kami harus menulis sejarah baru bagi Afrika. Saya sangat bahagia," ujar Regragui saat diwawancara oleh stasiun televisi asal Prancis, TF1.

Pada babak empat besar, Maroko akan menghadapi lawan yang lebih berat. Mereka dijadwalkan akan menantang timnas Prancis pada Kamis (15/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Walid Regragui, Timnas Maroko, Timnas Portugal, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-walid-regragui-usai-bawa-maroko-ke-semi-final-piala-dunia-2022
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini