Bahagianya Van de Beek Usai Resmi Jadi Pemain Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Sep 2020, 03:57 WIB
Bahagianya Van de Beek Usai Resmi Jadi Pemain Man United

Donny van de Beek (Foto: Manchester United)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, secara resmi memperkenalkan Donny van de Beek sebagai rekrutan pertama mereka di musim ini. Bintang asal Belanda itu juga mendapatkan kontrak jangka panjang.

Usai sudah teka-teki terkait masa depan Van de Beek. Melalui laman resmi mereka, Manchester United mengonfirmasi bahwa mereka telah mendatangkan Van de Beek ke Old Trafford. Bintang berusia 23 tahun itu mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun dengan opsi perpanjangan satu musim. Kendati tak merinci berapa jumlah uang yang dikeluarkan untuk mendatangkan Van de Beek, namun MU diyakini telah menggelontorkan dana sekitar 40 juta poundsterling ditambah dengan sejumlah bonus yang mencapai 5 juta poundsterling. Di MU Van de Beek akan menggunakan nomor punggung 34.

Sesaat setelah resmi menjadi pemain Man United, Van de Beek mengaku sangat bahagia mendapatkan kesempatan untuk memperkuat tim sekelas The Red Devils. Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Ajax Amsterdam yang selama ini telah membesarkan namanya.

"Saya tidak dapat menjelaskan betapa luar biasanya kesempatan bisa bergabung dengan klub yang memiliki sejarah luar biasa," ujar Van de Beek dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Ajax. Saya tumbuh di sana dan saya akan selalu memiliki ikatan khusus dengan klub."

"Saya sekarang siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanan karier sebagai pemain sepakbola dan tampil di level tertinggi. Tak ada standar yang lebih tinggi dibandingkan Manchester United," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini