Bahagianya Simone Inzaghi Usai Inter Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Sep 2022, 09:11 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan tipis yang diraih oleh timnya saat menjamu Torino tadi malam. Inzaghi mengaku bahagia karena Inter berhasil kembali ke jalur kemenangan.

Inter Milan meraih hasil maksimal pada lanjutan pertandingan giornata keenam Serie A musim ini. Pasalnya pada saat menjamu Torino di San Siro, Sabtu (10/9) malam WIB, La Beneamata berhasil mengalahkan tamunya dengan skor tipis 1-0 berkat gol Marcelo Brozovic di menit ke-89.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi memberikan komentarnya. Inzaghi memuji penampilan timnya dan mengaku sangat bahagia karena Inter bisa kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya dikalahkan oleh AC Milan dan Bayern Munchen.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting, yang kami inginkan dan capai sebagai sebuah tim saat menghadapi lawan yang sulit dikalahkan," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tahu bahwa kami harus berusaha keras setelah pertandingan di hari Rabu, tetapi kami berjuang bersama para penggemar yang seperti biasa selalu memberikan dukungan luar biasa. Saya menyukai semangat yang saya lihat."

"Saya ingin kami kembali ke jalur kemenangan; kami adalah Inter dan memiliki kewajiban untuk selalu berusaha dan meraih kemenangan. Sayangnya, dua hari lalu, kami menghadapi tim terbaik di dunia dalam hal intensitas. Tidak mudah untuk mempersiapkan pertandingan hari ini dalam waktu yang sangat singkat, tetapi para pemain menunjukkan respons yang luar biasa," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini membuat Inter untuk sementara menempati peringkat keempat dengan koleksi 12 poin.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Torino, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-simone-inzaghi-usai-inter-kembali-ke-jalur-kemenangan
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini