Bahagianya Sergio Ramos Usai Cetak Gol Pertama Bagi PSG

Penulis: Demos Why
Senin 24 Jan 2022, 10:06 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, mengaku sangat bahagia usai dirinya mencetak gol pertama sekaligus membantu Les Parisiens meraih kemenangan atas Reims. Terlebih pada laga itu untuk pertama kalinya Ramos bermain selama 90 menit.

Pada saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 4-0 atas Reims, Senin (24/1) dini hari WIB, menjadi momen yang tak terlupakan bagi Sergio Ramos. Pasalnya pada laga tersebut menjadi pertandingan pertama bagi Ramos tampil selama 90 menit. Bukan hanya itu, Ramos juga berhasil mencetak gol pertamanya bagi Les Parisiens.

Sesaat setelah laga usai, Ramos mengaku sangat bahagia bisa tampil penuh di sepanjang pertandingan dan mencetak gol pertamanya. Ramos berharap gol tersebut bukanlah yang terakhir dan dia juga berjanji akan membuat kondisi fisiknya semakin prima karena sejak bergabung dengan PSG dia kerap diganggu oleh cedera.

"Saya sangat bahagia atas kemenangan ini dan untuk gol pertama saya bagi tim," ujar Ramos kepada Amazon Prime Video.

"Saya juga bahagia bisa bermain selama 90 menit. Saya juga menyukai karena mendapatkan dukungan dari para penggemar. Bahagia rasanya bisa mengamankan tiga poin."

"Ini adalah gol pertama saya bersama PSG dan saya berharap akan ada lebih banyak lagi. Yang penting adalah meningkatkan fisik hari demi hari dan menunjukkan versi terbaik diri saya kepada tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, Reims

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-sergio-ramos-usai-cetak-gol-pertama-bagi-psg
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini