Bahagianya Sergio Aguero Bisa Cetak Gol Lagi Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Mei 2021, 03:24 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero. (Foto: Catherine Ivill)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Sergio Aguero, memebrikan komentar terkait gol yang dia cetak saat The Cityzens meraihi kemenangan di markas Crystal Palace tadi malam. Aguero mengaku sangat bahagia terlebih perjalanan kariernya di musim ini kerap diganggu oleh cedera.

Sergio Aguero tampil begitu sempurna pada saat Manchester City meraih kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (1/5) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Aguero yang tampil penuh usai dinyatakan pulih dari cedera berhasil mencetak satu gol bagi City di menit ke-57 usai memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Benjamin Mendy.

Mengomentari gol keduanya di Premier League musim ini, Aguero mengaku sangat bahagia bisa bermain kembali dan mencetak salah satu gol kemenangan bagi timnya. Seperti yang kita ketahui bahwa perjalanan karier Aguero di musim ini terhambat oleh cedera lutut yang kerap kambuh.

"Saya sangat bahagia karena saya bisa kembali bermain lagi," ujar Aguero dilansir dari laman resmi Man City.

"Dan yang terpenting adalah [pada laga ini] saya kembali mencetak gol. Kami sangat bahagia."

"Mendy mencoba untuk menemukan posisi saya dan di dalam kotak saya hanya harus melakukan satu atau dua sentuhan saja [untuk mencetak gol]. Ini memang pekerjaan saya."

Pada kesempatan yang sama, Aguero juga menyatakan kesiapannya untuk tampil di laga kontra Paris Saint-Germain pada tengah pekan mendatang.

"Saya selalu siap," ujarnya melanjutkan.

"Saya akhirnya bisa bermain pada hari ini. Kondisi saya baik-baik saja. Kondisi lutut saya juga sangat baik. Saya selalu menunggu kesempatan untuk bisa bermain, seperti hari ini. Jadi saya berharap pada pertandingan Selasa nanti [Rabu dini hari WIB], saya bisa kembali bermain. Jika tidak, saya tak masalah."

"Saya hanya ingin bersama rekan satu tim dan tentu saja setiap pemain ingin tampil di atas lapangan hijau. Kita akan melihat apa yang akan terjadi nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Crystal Palace

413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini